Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Water boom muaro kalaban Objek wisata kolam renang sawahlunto | Wisata sumatera barat

Water boom muaro kalaban Objek wisata kolam renang sawahlunto
Water boom muaro kalaban yang kadang orang juga menyebut water bum, water bom, sebenarnya adalah kata bahasa inggris water boom, water adalah air. waterboom muaro kalaban ini adalah objek wisata kolam renang, kolam renang yang cukup banyak ada untuk semua umur.

jika anda ingin kesini letak objek wisata ini adalah dimuaro kalaban ditepi jalan lintas sumatra atau dekat dengan pertamina muaro kalaban. kota sawah lunto provinsi sumatera barat.
disawah lunto memang sangat banyak sekali objek wisata seperti wisata kandi, puncak cemara dll.
untuk kali ini kita akan ke waterboom muaro kalaban ini.
jika anda dengan kendaraan pribadi anda akan lebih mudah memarkir kendaraan anda ditepi jalan lintas ini. jika kendaraan motor anda dapat memarkir kendaraan diseberang jalan didepan waterboom ini. ada tempat parkir yang disediakan anda cukup membayar 2-3000 an saja.
baca juga: Foto foto wisata danau biru talawi sawahlunto yang sangat mempesona!
 Gedung masuk wb
 Waterboom 1
 Waterboom 2 atas
nah sekarang masuk keobjek wisata waterboom kita harus membeli tiket masuk terlebih dahulu. harga tiket tergolong murah ketika saya kesana harga cuma Rp. 15.000 rupiah hari minggu biasanya berbeda karna akhir pekan objek wisata ini sangat ramai sekali.
baca juga: Danau hijau sijunjung bukit bual terkenal mendadak karena ini!
setelah anda masuk ke waterboom ini anda dapat mulai kegiatan
menyenangkan.
kolam pertama yang akan anda temukan adalah kolam dangkal yang berlaku untuk anak-anak.. atau anda mau mandi dikolam anak? hehe.. semakin keatas semakin dalam sampai didekat jembatan untuk para remaja dan dewasa.

diwaterboom anda puas berenang-renang seharian sampai jam 5 sore.

mandi berenang dan bersenang-senang itulah hal yang dapat anda lakukan diwaterboom muaro kalaban ini.

anda juga dapat berseluncur. dimana dikolam-kolam disini terdapat seluncuran yang pas ada yang untuk anak-anak ada yang remaja. seluncurannya tampak menarik dan berkelok mempunyai tikungan yang semakin bersensasi untuk bermain seluncuran yang mengarah kekolam renang tentunya.

bagi anda yang suka berenang anda dapat melepaskan dan mewujudkan keinginan anda disini

bagi anda yang tidak ingin berenang atau bermain air anda dapat santai ditaman yang telah disediakan. terdapat banyak pos-pos tempat anda bersantai dan melihat pemandangan kolam renang dan seluncuran yang terlihat indah. pos-pos yang asyik untuk menyaksikan pemandangan yang indah adalah pos yang berada dekat atas bukit. anda dapat menikmati pesona indah.

jangan lupa mengabadikan momen wisata anda selama diwaterboom muaro kalaban yang sangat indah ini.
baca juga: 5 Daftar objek wisata sijunjung yang paling diminati oleh wisatawan | Wisata sumatera barat
berfoto-foto dan selfi adalah kegiatan menyenangkan yang dilakukan banyak pengunjung disini. jeprat.. jeprat.. jeprat semua foto berlatar belakang keindahan di water boom ini akan sangat mempercantik album foto anda.

jika anda lapar dilokasi dalam tempat objek wisata ini terdapat banyak pos tempat anda mengisi perut anda.

semua kegiatan yang dilakukan disini sangat menyenangkan sekali.

oh iyah water boom ini sekarang mempunyai 2 tingkat atau area. pertama dibawah yang kedua diatas bukit namun tetap satu lokasi.

diarea waterboom diatas ini anda dapat

menyaksikan seluncuran yang panjang berliku dan menakjub kan.. jika anda ingin berseluncur anda harus menggunakan pelampung. karena sangat berbahaya jika anda tidak menggunakan pelampung karena panjang dan tingi. panjangnya lebih kurang mencapai 50 meter. terdapat 2 seluncuran panjang dan menakjubkan ini.

jika anda tertarik dan tertantang melakukan seluncuran di area baru diatas ini anda dapat menyewa pelampung cuma Rp. 10.000 rupiah saja. anda dapat menikmati sensasi luar biasa dari seluncuran ini.

anda tertarik berwisata ke waterboom muaro kalaban ini? jika iyah silahkan kunjungi dan nikmati semuanya. selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Water boom muaro kalaban Objek wisata kolam renang sawahlunto | Wisata sumatera barat"