Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Daftar objek wisata sijunjung yang paling diminati oleh wisatawan | Wisata sumatera barat

5 Daftar objek wisata sijunjung yang paling diminati oleh wisatawan
objek wisata dikabupaten sijunjung sangat banyak sekali, wisata disijunjung mempunyai keunikan tersendiri.
pada kesempatan ini kami menyajikan 5 daftar objek wisata yang paling diminati di kabupaten sijunjung, paling diminati banyak wisatawan disijunjung.

1. air terjun silokek. air terjun ini adalah air terjun yang indah dan sangat alami yang dimiliki sijunjung. air terjun ini dikemas sangat alami terletak didalam hutan. untuk mengunjungi air terjun ini kita melewati kebun karet warga dan suasana hijaunya alam dapat kita nikmati dengan kicauan burung yang semakin menghiasi. air terjun silokek menjadi objek wisata yang paling banyak diminati oleh wisatawan untuk lebih jelas. Baca: Air terjun silokek objek wisata alam sijunjung.

2. perkampungan adat kabupaten sijunjung, perkampungan dan perumahan adat yang ada disijunjung memiliki daya tarik tersendiri dimana diperumahan adat ini bangunan yang terdiri disini umumnya berbentuk rumah adat minangkabau yaitu atapnya seperti tanduk kerbau, objek wisata ini tampaknya dilirik sangat banyak oleh wisatawan karena keunikan yang dimiliki perkampungan adat ini.

3. keindahan alam sisawah. disijunjung alam sisawah sangat alami
sekali dimana jalan menuju sisawah ini sangat sejuk jika anda dari tanjung ampalu rutenya adalah tanjung ampalu-tanjung-padang lawas jalannya jika sudah memasuki padang lawas selanjutnya belok kanan jalan sisawah melewati jembatan gantung. lebar jalan hanya 1,5 meter (hanya untuk kendaraan motor) jika ingin membawa mobil anda bisa melalui sumpur kudus namun tidak seindah jalan dari padang lawas ini.
jika anda melewati padang lawas anda akan disuguhkan oleh pemandangan alam yang sangat indah sebelum sisawah diperjalanan anda akan disuguhkan pemandangan alam yang dahsyat hijaunya juga ada sebuah batu yang unik dan tergantung (batu ogung) begitulah orang-orang menyebutnya. panorama jalan menuju sisawah ini juga sangat banyak dikunjungi wisatawan.

4. talabang

sakti adalah objek wisata juga yang banyak dikunjungi wisatawan luar daerah dan juga paling diminati.

5. Kolam renang colau. wisata sijunjung yang baru, walaupun objek wisata ini baru dibangun dikabupaten sijunjung namun objek wisata ini sudah sangat
diminati para wisatawan. objek wisata colow ini merupakan objek wisata kolam renang yang keren. terletak tidak jauh dari pasar jumat. untuk informasi selengkapnya anda dapat membaca artikel kami sebelumnya. Baca: Objek wisata colaw kolam renang kabupaten sijunjung.

itulah 5 daftar objek wisata sijunjung yang paling diminati dan sering dikunjungi wisatawan.




sijunjung kaya akan wisata alam, sijunjung punya banyak objek wisata . untuk melihat daftar objek wisata sijunjung anda dapat mengunjungi website resmi pemerintah kabupaten sijunjung di sijunjung.go.id semoga 5 Daftar objek wisata sijunjung yang paling banyak diminati dapat menambah wawasan anda.. selamat mencoba

1 komentar untuk "5 Daftar objek wisata sijunjung yang paling diminati oleh wisatawan | Wisata sumatera barat"

Hai teman,, setelah membaca ulasan wisata/hotel diatas, apa yang ada dalam benak anda sekarang? apakah anda tertaik untuk berkunjung? silahkan beri komentar anda sesuai topik.. terimakasih telah berkunjung yah..